Serasa Jadi Artis Nih

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik secantik Roro Jonggrang? Sudah cantik, langsing, tinggi, mempunyai rambut yang panjang dan indah pula. Benar-benar perfect.

Sejak kecil memang saya sering mendengar kisah Roro Jonggrang dari nenek saya, hingga akhirnya saya menjadikan Roro Jonggrang sebagai tokoh favorit saya. Kamar pribadi saya pun dihiasi foto atau ornamen Roro Jonggrang. Baju, sendal, tas, mobil, semuanya berbau Roro Jonggrang.

Mendengar kang Masrukhan mempunyai mustika yang didapatkan langsung dari Roro Jonggrang, membuat saya sangat tertarik untuk memilikinya. Karena harganya cukup tinggi di kantong siswi SMA seperti saya ini, ya saya menabung dulu. Puji Tuhan sekarang saya sudah bisa memilikinya.

Awalnya saya hanya menjadikannya sebuah koleksi saja. Tapi betapa ajaibnya Mustika Roro Jonggrang pemberian kang Masrukhan ini. Tidak lama semenjak saya menggunakan mustika ini sebagai liontin kalung, banyak sekali teman-teman saya yang memuji saya. Kata mereka, saya ini tambah cantik. siapa sih yang tidak senang mendapat pujian seperti itu?

Yang mengejutkan, akun facebook yang sebelumnya hanya memiliki sekitar 800an teman, kini mendadak penuh. Saya pun harus membuat akun facebook lagi untuk menerima permintaan teman yang sudah menumpuk. Wah, serasa jadi artis nih.

 

Jophita, Salatiga