Kembali Bersemangat Memajukan Kota

Menjadi seorang pucuk pimpinan tidak semudah yang saya pikirkan dulu, saat dengan gencarnya saya membakar semangat masyarakat untuk mendukung saya menjadi bupati.

Kini setiap harinya saya dihadapkan dengan ruwetnya masalah kependudukan, kesejahteraan masyarakat, keadministrasian, dll. Belum lagi unjuk rasa yang datang silih berganti menuntut percepatan pembangunan infrastruktur jalan raya seperti yang saya janjikan dulu. Hal ini benar-benar menguras tenaga dan pikiran saya, hingga akhirnya saya harus opname karena kelelahan.

Di sela-sela kepurukan, iseng-iseng saya minta tolong mbah google untuk memecahkan permasalahan yang saya hadapi ini. Untungnya saya bertemu dengan rorojonggrang.com, situs yang menurut saya mampu memecahkan problematika saya. Saya pun memutuskan untuk memesan satu produk.

Benar juga dugaan saya, semenjak mengenakan produk dari rorojonggrang.com, rakyat saya kembali mendukung kebijakan saya. Mereka tidak lagi berunjuk rasa terus-menerus tanpa memberikan solusi yang berarti. Kini mereka dengan senang hati menyumbangkan tenaga serta ide-ide kreatif mereka demi terwujudnya visi misi bersama.

Bersatunya bupati dan rakyat membuat satu persatu permasalahan menemukan titik terang. Kini saya semakin bersemangat memajukan kota dengan visi misi saya.

 

NN