Akhirnya Jova Bisa Bermain Dengan Riang

Sudah lama saya ‘berlari’ kesana kemari mencari sarana penyembuhan bagi asma anak saya, Jova. Dua tahun, Jova keluar masuk rumah sakit elit. Namun besarnya biaya yang telah saya gelontorkan ke rumah sakit tersebut ternyata tidak menjamin kesembuhan penyakit asma Jova.

Sedih sekali rasanya melihat Jova saat asmanya kambuh. Bagaimana tidak? Usia Jova masih enam tahun. Usia yang seharusnya dihabiskan dengan bermain dan berlari-lari di taman. Namun Jova malah menghabiskan waktunya dengan keluar masuk rumah sakit. Andai saya bisa menggantikannya, akan saya gantikan posisi Jova.

Lelah dengan usaha tanpa hasil ini, saya mencoba mencari metode pengobatan lewat google search. Bertemulah saya dengan situs rorojonggrang.com. Saya mencoba mendiskusikannya dengan Diah. Ternyata Diah setuju saja dengan ide saya menggunakan produk dari situs rorojonggrang.com.

Setelah kurang lebih sebulan Jova mengenakan cincin yang di atasnya ada batu mustikanya itu, asma Jova jadi jarang kambuh. Hingga akhirnya asmanya benar-benar tidak pernah kambuh. Tak percaya dengan kenyataan yang ada di hadapan mata ini saya pun memeriksakan Jova ke rumah sakit. Alhamdulillah dokter menyatakan asma Jova sudah sembuh total.

Memang aneh rasanya, di zaman serba modern seperti ini saya justru memilih menyembuhkan sebuah penyakit yang sudah dua tahun lebih menyerang Jova hanya dengan sebuah batu mustika. Tapi mau bicara apalagi? Toh kenyataannya memang melalui metode ini Jova bisa sembuh. Senang sekali rasanya melihat Jova bisa berlari-lari selayaknya anak kecil.

Bagi Anda yang bernasib sama dengan saya, cobalah mustika dari situs rorojonggrang.com. Karena saya sudah membuktikannya sendiri.

 

Dicky, Jepara